Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Supercar Audi R8 Dengan Modifikasi Styling Kit Grandios

Kamis, 28 Juli 2016 | 9:51 AM WIB Last Updated 2022-06-02T06:49:34Z
Supercar Audi R8 Dengan Modifikasi Styling Kit Grandios

detikjam.com - Supercar Audi R8 Dengan Modifikasi Styling Kit Grandios -
Siapa bilang sebuah supercar tidak dapat dimodifikasi? Banyak kalangan yang mungkin masih beranggapan demikian karena sebuah supercar biasanya akan memiliki tampilan yang mendekati sempurna. Salah satu contohnya yakni Audi R8. Namun bagi sebagian pemiliknya, merubah tampilan supercar mereka menjadi lebih ciamik akan menjadi salah satu kepuasan tersendiri.

Bagi sebagian besar pengguna supercar atau varian mobil sport, tentu saja urusan finansial sudah tidak akan menjadi kendala. Sebut saja seperti varian supercar dari Audi yakni Audi R8 yan g diketahui dibanderol pada kisaran harga di atas 2 milyar rupiah. Maka sudah tentu kocek yang dikeluarkan untuk perawatan hingga modifikasi pun tidaklah sedikit.

Modifikasi Supercar Audi R8 Dengan Styling Kit

Tidak seperti modifikasi pada varian mobil konvensional pada umumnya, modifikasi pada supercar seperti Audi R8 ini dilakukan dengan menggunakan part yang bersifat PNP atau Plug and Play (mudah bongkar pasang). Dengan sistem modifikasi tersebut, maka mobil idak perlu mendapatkan ubahan ekstrim khususnya pada bagian body mobil.


Hal tersebut tentu saja karena pertimbangan kisaran harga supercar ini yang masuk pada kategori harga fantastis. Untuk itulah mengapa sistem modifikasi yang digunakan akan cenderung mengacu pada sistem yang mudah dilakukan dan tidak berbahaya. Contohnya seperti ketika akan membuat supercar Audi R8 ini tampak lebih kekar dan macho.

Tidak perlu melakukan ubahan menggunakan bodykit custom, namun dapat menggunakan produk styling kit khusus untuk Audi R8 baik varian V8 atauV10. Styling kit ini diketahui merupakan hasil karya dari salah satu modifikator asal Jerman yakni Regula Tuning. Dan Styling Kit ini di berinama Grandiose oleh sang modifikatornya.


Kit ini diketahui berupa set bumper dengan desain futuristik dan sporty mulai dari front bumper, side skirt, hingga rear bumper. Penggunaan styling kit grandiose ini dipastikan akan membuat tampilan eksterior sebuah Audi R8 berubah menjadi lebih kekar dan juga macho. Modifikasi tersebut juga diketahui sudah termasuk rear wings serta stoplamp dengan model yang baru.

Dan untuk styling kit grandios tersebut, pemilik Audi R8 harus rela mengeluarkan kocek senilai kurang lebih 98 jutaan untuk modifikasi eksterior supercar tersebut. Sangat fantastis bukan? Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi supercar terbaru, semoga informasi dunia modifikasi otomotif terbaru tadi dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda semuanya.

×
Berita Terbaru Update
close