Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Jelang MotoGP Jerman Fernandez dan Gardner Adu Argumen

Minggu, 19 Juni 2022 | 9:35 AM WIB Last Updated 2022-06-20T02:39:42Z
Remy Gardner ribut dengan Raul Fernandez di garasi MotoGP Jerman 2022. (AFP/PAU BARRENA)

DETIKJAM.COM - Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pembalap KTM Tech3, Raul Fernandez dan Remy Gardner, terlibat keributan besar di garasi tim jelang MotoGP Jerman 2022.

Fernandez dan Gardner terlihat saling bertukar kata di dalam garasi tim sambil dilihat anggota tim lainnya. Fernandez mempermasalahkan posisi Gardner saat dirinya sedang berupaya mencatatkan waktu di lintasan.

"Apa kamu lihat di mana posisi kamu dalam dua tikungan terakhir? [Catatan waktu] saya 0,3 detik di bawah catatan waktu dan kamu berada di tengah lintasan!" hardik Fernandez.

"Semua orang ada di tengah trek. Tenang, kawan," jawab Gardner.

Setelah keributan itu Fernandez dan Gardner kemudian menyatakan masalah sudah selesai dan tidak melebar.

"Tidak ada yang penting, sejujurnya. Kami berusaha untuk memaksimalkan kecepatan dan dia ada di tengah trek. Tetapi itu menimbulkan chaos!"

"Pada lap terakhir tidak hanya dengan Remy, saya pikir semua pembalap seperti pembalap Moto3, itulah yang terjadi," jelas Fernandez.

Gardner pun senada dengan sang rekan satu tim yang menyatakan tidak ada hal yang perlu dibesar-besarkan dari keributan dengan Fernandez di garasi.

"Saya sebenarnya tidak melihat kalau dia sedang berada pada lap tercepat, karena semua orang bersantai. Sulit melihat titik yang tepat untuk saya melaju dan sulit melihat siapa yang sedang mencoba, siapa yang sedang cepat, siapa yang santai."

"Dan ya saya pikir pada akhirnya saya mungkin mengganggunya sedikit, tapi saya sudah biccara dengannya dan dia awalnya marah, tapi sekarang kami sudah baikan," terang Gardner.

Live streaming MotoGP Jerman 2022 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.SUMB:CNNINDONESIA.COM

(har)

×
Berita Terbaru Update
close