Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Kunjungan Prof. Paiman dan Prof. Shadeli Hanafi Dalam Bidang Kerja sama Atar Lembaga Perguruan Tinggi

Minggu, 26 Juni 2022 | 5:00 PM WIB Last Updated 2022-06-27T10:00:38Z
Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. Kunjungi Universitas Primagraha dan Universitas Banten Jaya / Dok UPDM (B)

JAKARTA, DETIKJAM.COM - Rektor Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama), Prof Paiman Raharjo, M.Si.,M.M lakukan kunjungan di dua universitas daerah Banten yakni kampus Primagraha dan Banten Jaya.

Universitas Moestopo bertandang ke universitas Primagraha dan Banten Jaya pada (24/06/2022).

Tujuan universitas Moestopo berkunjung ke kampus Primagraha dan Banteng Jaya dalam rangka menjalin hubungan baik dengan berbagai universitas nasional.

Prof.Paiman berharap Universitas Moestopo dan dua universitas tersebut dapat mengenal satu sama lain. Dan juga mengembangkan kualitas perguruan tinggi.

"Kunjungan ini bertujuan untuk bekerja sama, semoga kesepakatan ini ditindak lanjutin dengan MoU yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas perguruan tinggi dan mencerdaskan anak Bangsa," ucap Prof Paiman dikutip dari laman Universitas Moestopo pada Senin 27 Juni 2022.

Rektor Universitas Primagraha Dr. H. Romli Ardie, M.Pd. mengaku senang bisa dikunjungi oleh Prof.Paiman.

Rektor Romli berharap kunjungan Universitas Moestopo bisa menghasilkan kesepakatan yang baik untuk semua.

"Apa yang kami sudah diskusikan hari ini semoga akan berkelanjutan dan sukses selalu," lugas Dr. H. Romli.

Yayasan Universitas Primagraha Dr. Haerofiatna, S.E., M.M. mengatakan kedatangan Univ Moestopo tentunya menjadi energi baru untuk kami.

"Akan menjadi Energi yang baru untuk kami bisa bekerja sama dengan Universitas Moestopo," ucap Haerofiatna.

Setelah mengunjungi Universitas Primagraha, Prof. Paiman kemudian melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Universitas Banten Jaya. Di kunjungan ini, Prof. Paiman dijamu laingsung oleh Rektor Universitas Banten Jaya Prof. Dr. Muhammad Syadeli Hanafi, M.Pd.

Atas kunjungan Prof. Paiman, Prof. Shadeli Hanafi mengucapkan terima kasih dan berharap bila kunjungan ini bisa menjadi pintu pembuka kesepakatan kedua kampus yang pada akhirnya akan menghasilkan kampus dengan standar pendidikan berkualitas.

"Terima kasih kepada Rektor dan Universitas Moestopo yang telah merangkul kami untuk bekerja sama, semoga ke depannya menjadi besar sebagaimana Universitas Moestopo," kata Prof. Syadeli.

Kedua kunjungan ini, merupakan langkah baik dari Rektor Universitas Moestopo, Prof. Paiman Raharjo, M.Si., M.M. Sinergi dalam bidang kerja sama antar lembaga Perguruan Tinggi ini diharapkan bisa memajukan Universitas Moestopo yang juga dikenal sebagai kampus Merah Putih.

Selain Prof. Paiman, pada kunjungan ke dua universitas di Banten tersebut turut hadir mendampingi yakni Penjamin Mutu Pascasarjana, Dr. Ir. Bambang Fajarisman, M.M.; Kepala Jurusan Magister Manajemen, Dr. Jubery Marwan, M.M.; Kepala Jurusan Ilmu Administrasi, Dr. Harry Nenobais, M.Si.

Sebagaima diketahui, Universitas Pro.Dr.Moestopo yang didirikan oleh Mayjen TNI (Purn)Prof.Dr.Moestopo Opdent-Prosth-Pedo/DHE Bio,Panc SPN, Pada 15 Febuari 1962.

Universitas Moestopo memiliki enam fakultas yakni, Kedokteran gigi, Ilmu Sosial dan ilmu politik, Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Komunikasi, dan Program Pascasarjana.

Univ Moestopo berada dilokasi Jalan. Hang Lekir I No.8 Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.sumb: fin.co.id
×
Berita Terbaru Update
close