Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Aplikasi SmardPhone Untuk Melacak Android Anda Yang Hilang

Minggu, 06 Maret 2016 | 12:02 AM WIB Last Updated 2021-05-04T01:33:13Z
Aplikasi SmardPhone Untuk Melacak Android Anda Yang Hilang
Sumber Gambar : gadgetalbi.com

KLICINFO - Banyak pengguna smard phone yang merasakan kemanikan ketika mengetahui ponselnya hilang. 

Dan banyak diantarannya pengguna yang kebingungan untuk mencari dan melacak keberadaan ponselnya, namun ada solusi bagaiman cara melacak ponsel anda yang hilang tersebut.

Dan jangan kawatir, perangkat smardphone anda masih punya peluang untuk ditemukan .

Adannya Playstore yang terdapat banyaknya aplikasi yang meyediakan untuk mengetahui atau melacak ponsel anda yang hilang, Ada beberapa aplikasi pelacak android yaitu yang bersumber dari Android Authority

1. Android Device Manager
Aplikasi ini terbilang sangat populer diantara aplikasi yang lainnya, Aplikasi ini di buat atau dibangun oleh perusahaan Google sendiri agar dapat membantu pengguna dalam pencarian posnsel tersebut.

Disi juga banyak disediakan juga fitur fitur cukup bagus dan beragam dalam penggunaannya mulai dari keberadaan android melalui peta hingga kemampuan untuk mengunci ponsel anda dari kejauhan.

2. Carberus
Aplikasi yang satu ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di bidang anti maling atau pencurian. disini juga disediakan berbagai fitur yang sama dengan Android Device Manager yang sama.

namun keunikan aplikasi ini tidak terlihat di app drawer, Sehinnga pencuri tidak mengetahui keberadaan Carberus, Dan juga dapat melihat daftar panggilan masuk ketika ponsel anda  hilang.

3. Anti Theft Alarm
Aplikasi yang satu ini bertujuan untuk mencegah pencurian, sebelum dan sesudah halnya itu ponsel tersebut dapat berpindah tangan.

Cara pencegahan itu dimungkinkan karena aplikasi ini menyediakan fitur Alarm untuk memberitaukan kepada pengguna yang terkait dengan tindak kejahatan. Aplikasi ini jika seseorang berusaha inggin menyalakan ponsel anda atau berusaha pada saat ponsel anda di charger maka maka alarm akan tiba tiba berbunyi.

4. Prey Anti Theft
Aplikasi yang satu ini tidak mau kalah lagi dikarenakan bisa mengunci dari jarak jauh , memicu alarm dan pencarian ponsel, Aplikasi ini sempat terkenal beberapa tahun lalu namun sekarang sudah mulai pudar kepopulerannya diakrenakan bila kita membuka aplikasi yang berfutur premium maka pengguna wajib melakukan pembayaran dengan tarif perbulan

Nah itulah informasi  tentang. Aplikasi SmardPhone Untuk Melacak Adndroid Yang Hilang Buat Anda, terima kasih telah menyimak tentang. GoPro Yang Bisa Digunakan Dalam Versi Android Dan ios, sampai jumpa diartikel selanjutnya sobat.
×
Berita Terbaru Update
close