Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Apple Menjadi Perusahaan Terbesar trendsetter gadget

Selasa, 01 Maret 2016 | 11:24 PM WIB Last Updated 2022-06-07T04:35:39Z
Apple  Menjadi Perusahaan Terbesar trendsetter gadget
Sumber Gambar : www.brilio.net

Detikjam.com - Ternyata trend-setter gadget terbesar Adalah Apple menjadi perusahaan terbesar kedua setelah melwwati perusahan China PetroChina Co. Tinggal satu langkah lagi, Apple menjadi perusahaan dengan kapitalisasi market terbesar di dunia.

Sejak peluncuran iPhone pada Januari 2007 silam, harga saham Apple meningkat tiga kali lipat. Hot gadget produk Apple ini telah memberikan kontribusi sebesar 30 persen dari pendapatan perusahaan. 

Terakhir, awal 2010 kemaren, Apple juga meluncurkan iPad tablet komputer yang penjualannya berhasil melampaui iPod.

Seorang analis First American Funds, Jane Snorek, mengatakan, sangat mungkin jika Apple mencapai ini semua, tidak ada alasan untuk tidak tumbuh lebih besar lagi. Dia menambahkan, saat ini Apple masih mengempit porsi kecil dari pasar ponsel dan komputer.

Apple akan menjual 21 juta iPad pada tahun depan. Angka tersebut naik dari prediksi semula sebanyak 14,5 juta unit. Munster juga bilang, saham Apple akan menyentuh 390 dollar AS per saham. 

Sedangkan sejumlah analis yang disurvei Bloomberg memprediksi, harga rata-rata saham akan mencapai 342,81 dollar AS dalam 12 bulan ke depan. 

Meski begitu banyak pakar teknologi yang masih ragu dengan kehandalan produk Apple. Simak saja Kelemahan Ipad. (www.nindrianto.com dari yahoo news).

Demikian Informasi yang saya tentang Apple Menjadi Perusahaan Terbesar trendsetter gadget Semoga dapat lebih bermanfaat untuk semua , Terima kasih

×
Berita Terbaru Update
close