Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

GoPro Bisa Digunakan Dalam Versi Android Dan ios

Sabtu, 05 Maret 2016 | 11:51 PM WIB Last Updated 2020-06-19T04:25:34Z


Kali ini saya akan memberikan tips cara mengkoneksikan kamera GoPro dengan ponsel anda yang berbasis Android dan IOS, Kamera GoPro saat ini memanglah sangat populer akan kebeadaannya, dikarenakan banyaknya mereka yang suka berpetualang yang ingin mengabadikan momon momen yang sedang mereka lakukan contoh seperti, meyelam didalam air , mendaki, bahkan aktifitas lainnya yang menurut mereka seru.

Dengan kamera ini memang banyak sekali itur yang bisa diandalkan seperti lanscape view dengan drone hingga sampai menggunakan kemera efek fist eye tanpa menggunakan aplikas tambahan, Setelah anda menggunakan kamera ini untuk merekam atau mengambil gambar, 

pasti hal yang pertama andda lakukan pastinnya ingiin memindahkan file tersebut ke device atau perangkat lain seperti PC komputer untuk di edit atau bisa langsung di oupload ke sosial media.

Kelebihan lainnya dengan kamera GoPro ini dapat ditepatkan pada segala medan atau permukaan seperti papan sdelancar atau di dalam air, kamera ini banyak sekali asesoris perlengkapan yang bisa membuat nya penepatkan kedudukan dimana saja.

Nah itulah informasi yang saya dapat tentang. GoPro Yang Bisa Digunakan Dalam Versi Android Dan ios, terima kasih telah menyimak tentang. GoPro Yang Bisa Digunakan Dalam Versi Android Dan ios, sampai jumpa diartikel selanjutnya sobat.

×
Berita Terbaru Update
close