Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Perlukah Kita Berbagi Kata Sandi Di Media Sosial Kita Terhadap Pasangan

Sabtu, 12 Maret 2016 | 3:38 PM WIB Last Updated 2021-05-04T04:54:33Z
Sumber Gambar : www.dream.co.id


KLICINFO - Dengan adannya berbagai media jejaring sosial, maka banyak seseorang yang menyalagunakan Aplikasi media jejaring sosial tersebut dikarenakn kerap menjadi salah satu pemicu pertengkaran terhadap psanagannya. 

Meski media sosial itu membantu menjadi salah satu saluran komonikasi untuk menjalin hubungan silaturahmi, Namun tak menutup kemungkinan yang dapat memupuk hubungan yang cendrung terlarang yaitu perselingkuhan.

Yang dikutip dari Daily Mail,yaitu Dr Karen Philip Asal Australia mengatakan mengenai masalah terkait dengan usrusan jejaring sosial ini disarankan kepada pasangan untuk lebih dulu mengenali dan mengakui, dikarenakan msalah ini berpotensi yang memicu pertengkaran. Dan dari sana kita membuat sebuah kesepakatan bersama sebelum urusan sosial media ini menjadi topik masalah dalam hubungan.

Maka dari itu teteplah tentang perlunya Privacy dan kebebasan berekspresi, diakarenakn menajadi alasan utama mengapa sebagian jengah untuk memberitaukan kata sandi kepada pasangannya, Contohnya seperti akan dicurigai , tidak dpercayai, dan dimata-matairasannya dan sebaliknya jika pasangan kita mengetahui sandi dalam sosial media tersebut.

Jadi saling berbagi kata sandi dengan pasangannya, dalam hubungan kita harus memberikan izin kepada pasangan untuk dapat melihat ponsel anda kapan pun, demikian sebaliknya. Cobalah untuk menjadi pasangan yang saling terbuka, tentu dengan pola pikir yang sehat, Disarankan.

Namun menurut saya pribadi barbagi kata sandi dalam sosial media tidak sebagai langkah awal, untuk kita saling merendam pikiran negatif yang akan muncul dari sifat dasar kita sebagai manusia yang tetap ingin bebas, ingin diperhatikan, dan mencari sesuatu yang baru yang belum dimiliki, 

bahwa ada pasangan kita yang mengamati setiap gerak gerik kita, dan itu cukup membantu agar kita tetap mawas dalam pengontrolan diri, Dan juga sebagai bentuk bahwa kita menghormati pasangan kita agar lebih terbuka dan juga tidak ada yang disembunyikan serta rasa nyaman kepada pasangannya

Jadi itulah cerita tentang Saling Berbagi kata sandi dalam media sosial. Jadi apakah perlu untuk berbagi kata sandi dalam media sosial .mungkin itu dari anda dan pripadi anda sendiri untuk tetap menghormati dalam menjalin suatu hubungan, Terima kasih telah menyimak cerita ini

×
Berita Terbaru Update
close