Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Telah Hadir Lagi AdBlock Fast Di Play Store Untuk Samsung

Sabtu, 05 Maret 2016 | 11:22 PM WIB Last Updated 2021-05-04T01:28:01Z
Telah Hadir Lagi AdBlock Fast Di Play Store Untuk Samsung
Sumber Gambar : ww.pubinfo.id


KLICINFO - Pada dasarnya aplikasi ini pernah diblokir oleh Google dikarenakan aplikasi ini anti iklan milik samsung. 

Play Store telah meluncurkan kembali AdBlock  Fast di toko aplikasi milik Google tersebut seperti yang dikutip oelh GSM Area.

Dibalik AdBlock Fast banyak para pengembang segera mengajukan keputusan banding terhadap pihak Google yang menarik dari aplikasi mereka yaitu dari Google Play Store

Dan kini mesin pencarian itu telah berbalik sikap dengan mengizinkan extensi tersebut dari aplikasi miliknya, dikarenakan plugin tersebut dpat di uduh kemabali melalui Play Store.

Selain mengembangkan plugin anti iklan untuk browser yang bisa dijalankan oleh sistem operasi Android versi 5.0 yaitu Lolipop, jadi para pengembang dibalik 

AdBlock Fast juga tengah bekerja untuk menghadirkan plugin yang sama serupa untuk perangkat yang dapat dijalankan oleh sistem operasi Android versi 4,0 atau lebih tiggi versinya

Hingga saat ini , perangkat yang yang satu ini dapat menikmati plugin tersebut setidaknya harus dijalankan melalui sistem operasi Android Lolipop. 

Dan juga fungsinya dari plugin itu sendri , serta dapat memblogkir iklan iklan yang merasa terganggu pada saat pengguna bermain didunia maya.

Nah itu lah  tentang AdBlock Fast yang diliris lagi oleh Play Store Untuk Samsung, terima kasih telah menyimak artikel tentang  AdBlock Fast, sampai jumlah di artikel selanjutnya .

×
Berita Terbaru Update
close