Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan Yang Harus Kamu Ketahui

Minggu, 17 April 2016 | 10:47 AM WIB Last Updated 2021-04-04T03:36:54Z

Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan Yang Harus Kamu Ketahui

kamu masih belum bisa move on dari ajakan sang mantan untuk balikan? Ah berarti kamu terlalu baper nih! Saatnya kamu move on dan menolak ajakan balikan dari sang mantan. Loopers, yuk baca tips dari Loop yang bakalan bikin kamu menolak mentah-mentah ajakan balik dari sang mantan di bawah ini.
Perlihatkan kalau kamu sudah move on
Sejatinya, berlagak sudah move on itu memang susah banget. Tapi, hal itu yang harus kamu lakukan ketika mantan kamu ngajak balikan. Kamu harus tunjukin kalua kamu sudah jadi wonder woman tanpanya. Kamu bisa memamerkan seorang pria lain di hadapan sang mantan, biar dia percaya kalau
kamu itu sudah punya pria lain buat tambatan hatimu.

Selain itu, kamu harus bersikap cuek seolah kamu itu sudah nggak punya rasa apa-apa lagi ke dia, meskipun kamu sebenarnya masih punya rasa walau sedikit.
Komunikasikan dengan cara yang biasa aja, jangan sampai bawa perasaan
kamu, cara yang kedua yaitu kamu harus benar-benar sudah berkomunikasi sama mantan kamu. Kalau si dia tetap mengajak kamu balikan, lontarkan lagi alasan kenapa kamu mutusin dia.

Bukannya mau mengungkit masa lalu yang bikin kamu sakit, tapi untuk menghindari biar mantan ini kembali membuatmu baper akan semua kenangan tentangnya. Cara menyampaikannya jangan dengan nada yang tinggi, Loopers harus santai, sopan santun dan jelas.
Ngobrol berdua adalah penyebab kamu baper
Meskipun pada dasarnya kamu butuh banget buat berkomunikasi dengan dia, kamu nggak perlu kok ngasih kesempatan ngobrol sama dia. Ngobrol dengan dia sama aja membuka kenangan lama tentang kalian berdua, apalagi kalo ngobrolnya di tempat kalian dulu jadian. Jadi gagal kan usaha move on kamu!

Cara yang paling gampang untuk melakukan komunikasi tanpa perlu ngobrol adalah dengan meme. Akhir-akhir ini kan banyak tuh beredar meme tentang move on atau sejenisnya. Kamu bisa banget menjadikan meme tersebut sebagai profile picture kamu atau kalo perlu bisa juga diposting di timeline kamu. Nggak perlu deh ngobrol berdua lalu baper dan balikan.
Ingat selalu kesalahan yang pernah dia buat
Kamu pasti punya alasan besar sebelum memutuskan untuk putus dengan mantan kamu itu. Nah, untuk menghilangkan baper ketika teringat akan kenangan indah masa lalu, sangat dianjurkan buat kamu untuk mengingat-ingat kesalahan yang telah dia buat.

Jangan biarkan janji-janji kampanye dari dia agar bisa kamu terima kembali termakan mentah-mentah.
Abaikan dia
Kalau cara di atas belum mempan, kamu bisa mengabaikan seluruh sms, telpon, atau akun chatting lain darimantan. Kalau kamuabaikandia, diapasti lama-kelamaancapeksendiridannggaklagihubunginkamu.
Hapus kontaknya
kamu, kamu yang sekarang sudah move on dari mantan, tiba-tiba sang mantan ngajak untuk balikan karena alasan nggak jelas. Pasti itu bikin kamu bawa perasaanlagi dan nggak bisa move on dong. Loopers, kalau kamu merasa risih sama mantankamu yang nyebelin itu, kamu bisa hapus semua kontaknya lho, mulai dari nomer hp-nya, sampai akun-akun chatting dia.

Jangan lupa untuk hapus semua data dia yang ada di hp kamu. Dengan begitu, kamu bakalan merasa tenang dan anti baper karena mantan yang ngajak balikan.
Jangan pernah buat dia baper dan akhirnya menyesal
Kesalahan yang selalu dilakukan oleh banyak orang setelah move on adalah membuat mantan baper dan kemudian menyesal. Jangan pernah melakukan hal tersebut. Itu tandanya kamu masih sayang sama dia. Biarkanlah mengalir apa adanya. Lupakan sajalah, jangan pernah kepo tentang kehidupannya lagi.

kamu, dengan berbagai cara penolakan di atas, dijamin mantan nggak akan berani mendekatimu lagi, apalagi berani ngajak balikan. Nggak susah kan buat berhasil nolak ajakan balikan dari mantan?
×
Berita Terbaru Update
close