Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Kamar Mandi Minimalis Yang Nyaman

Senin, 04 April 2016 | 11:52 PM WIB Last Updated 2016-04-04T16:52:19Z
Kamar Mandi Minimalis– Keberadaan kamar mandi sanagt puya andil yang begitu penting untuk bangunan rumah minimalis. Pada jaman yang lebih modern ini tentu sudah jarang orang yang melakukan mandi diluar rumah seprti dikali atau sungai, untuk tahun 80an mungkin hal ini masih bisa dilakukan. Ditambah lagi banyak sungai yang telah tercemar limbah pabrik, dan mengandung cairan beracun dan kotoran yang bisa membahayakan keselamatan diri. Hal ini tentu saja menjadikan ruang kamar mandi adalah wajib ada dalam sebuah rumah, baik rumah yang besar dan megah, atau rumah-rumah kecil mungil yang ada di kota.


Seperti apa sih bentuk atau desain kamar mandi minimalis tersebut? Kamar mandi ini sama dengan kamar mandi lainnya, yang emmbedakan tentu tampilannya yang simple dan lebih mengedepankan fungsi yang maksimal. Kamar mandi yang memiliki gaya minimalis tentu membatasi penggunaan ornamen yang bisa mengubah tampilan kamar mandi jadi ramai dan kurang menarik. Meskipun berkonsep minimalis, tapi tampilan yang dihasilkan oleh kamar mandi tersebut bisa membuat suasana di dalamnya lebih nyaman.


Untuk membuat suasana kamar mandi berkonsep minimalis tampil maksimal dan menarik, tentu saja harus pula memperhatikan luas dari kamar mandi tersebut. Pasalnya jika kita tau berapa ukuran kamar mandi, tentu membut kita mudah memutuskan beberapa aspek yang nanti akan digunakan untuk mendukung tampilan kamar mandi yang lebih menarik. Jika kamar mandi ungil atau sempit, pilih keramik kamar mandi yang berukuran kecil.


Jangan sampai memilih ukuran keramik dengan ukuran yang besar. Sedangkan untuk membuat kesan kamar mandi minimalis ukuran kecil lebih luas dan cantik, letakkan cermin lebar di tengah kamar mandi atau pada salah bagian dari kamar mandi anda tersebut.


Sementara untuk model kamar mandi minimalis yang luas/ besar, memilih keramik lantai kamar mandi dengan ukuran yang besar bisa dilakukan disini. Selain itu anda juga bisa memasang sebuah cermin untuk memberikan kesan kamar mandi lebih luas. Pemilihan warna keramik dan motiif keramik dinding juga berpengaruh. Tidak ada salahnya anda memberikan aksen di area kamar mandi ini pada satu bagian. Bisa jadi di area bath ub atau shower yang akan menunjang kamar mandi anda memiliki tampilan yang estetis.
×
Berita Terbaru Update
close