Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Ruang Keluarga Dengan Konsep Minimalis

Selasa, 05 April 2016 | 8:38 AM WIB Last Updated 2016-04-05T01:39:08Z
Gambar Ruang Keluarga – Ruang keluarga adalah sebuah ruangan yang memiliki peran penting dalam membangun keluarga keakraban di rumah , perlu untuk merancang sebuah ruang keluarga yang nyaman sehingga seluruh keluarga dapat berkumpul dan berlama-lama dengan teman-teman. Dengan kamar yang luas yang tidak terlalu besar tidak berarti Anda tidak dapat merancang ruang tamu sesuai keinginan Anda. Kami akan memberikan beberapa gambar dari ruang keluarga dengan konsep minimalis dapat menginspirasi Anda dalam merancang ruang keluarga yang memiliki ukuran terbatas. Simak ulasan lengkapnya di bawah:

Gambar ruang tamu modern minimalis 



Untuk ruang keluarga dengan konsep minimalis modern, warna yang cenderung warna campuran gelap dan terang, seperti abu-abu atau hitam dikombinasikan dengan warna yang lebih ringan seperti abu-abu putih atau cahaya dengan tambahan model simpe furniture yang unik dan modern. Dan untuk konsep pencahayaan ini juga sangat mempengaruhi penampilan ruangan. untuk memastikan bahwa cahaya bisa masuk dengan baik, sehingga ruangan tampak lebih cerah dan luas. Sebagai catatan inspirasi konsep citra modern ruang tamu minimalis berikut:

Gambar ruang keluarga Klasik Minimalis


Pada konsep minimalis klasik ruang keluarga, memilih warna pada dinding atau furnitur cenderung menggunakan warna-warna klasik seperti maroon, abu-abu dan warna kayu. Dan lebih identik pada konsep ini biasanya lebih cenderung untuk berkolaborasi pada beberapa warna yang kontras dengan berbau ornamen klasik. Jadi beberapa gambar dapat disajikan dalam situs Inforumahku berkenaan dengan konsep ruang tamu minimalis yang kita bisa lulus, dapat menginspirasi Anda.
×
Berita Terbaru Update
close