Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Model Dapur Minimalis Sesuai Dengan Ukuran

Senin, 04 April 2016 | 11:24 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:20Z
Desain Dapur Minimalis 2 × 3 meter -Memiliki dapur yang hanya berukuran kecil tentu akan sulit membuatnya menjadikan ruangan yang nyaman dan enak dipandang. Tetapi kami memiliki contoh beberapa desain dapur yang mungil yang bisa mengispirasi dan memungkinkan anda tetap mempunyai dapur yang indah walah kecil ukurannya. Dengan ukuran luas 2 × 3 meter anda akan tetap bisa menjadi sebuah dapur yang nyaman.


Pada jaman teknologi maju seperti ini, perkembangan ilmu desain rumah juga ikut maju begitu cepat. Untuk memiliki rumah yang indah saat ini tidak melulu atau harus memerlukan lahan yang luas. Saat ini dengan luas tanah yang minim anda juga bisa memiiki rumah yang indah baik interior dan eksteriornya. Konsep rumah minimalis yang lebih menonjolkan nilai ruang serta kenyamanan menjadi solusi multi guna yang hadir untuk mengatasi masalah sempitnya lahan yang anda hadapi.


Desain dapur minimalis ukuran 2×3 meter yang juga unggul dalam sisi tampilan dan modern ini pula akan bisa membuat tampilan sebuah dapur jadi terlihat lebih lega dan mampu mengoptimalkan ruang kosong di sudut sebuah rumah tinggal. Tentu saja dalam memilih furniture kita butuh kehati-hatian dan bijak sana. Furniture yang bsia menunjang keindahan dapur kecil adalah kitchen set minimalis.

Desain dapur kecil sederhana minimalis berukuran 2 × 3 meter adalah gabungan konsep kesederhanaan dengan keindahan. Kesederhana dalam artian tidak banyak meletakkan barang atau furniture yang tidak diperlukan di dapur, dan konsep keindahan berarti penampilan yang indah dengan permainan warna yang menarik antara cat dinding dengan warna perabotan yang digunakan. Juga dengan penggunaan keramik yang bisa mempercantik tampilan dinding dan lantai dapur mungil anda.


Anda juga bisa mempercantik tampilan interior dari dapur minimalis ukuran 2×3 dengan meletakkan satu set meja minimalis berserta dan kursi pada pojok dapur, atau di dekat jendela untuk menghasilkan view pemandangan ke luar. Jangan lupakan juga untuk memasang ventilasi udara pada dapur minimalis anda karena hal ini berpersan besar dalam ketersediaan udara yang bersih dan seaht. Ventilasi udara segar tentu akan sangat  bisa membuat dapur terasa tidak panas dan lebih sejuk.
×
Berita Terbaru Update
close