Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Final Liga Eropa/Europa League Antara Liverpool vs Sevilla Dengan Skor Akhir 1-3

Kamis, 19 Mei 2016 | 9:17 AM WIB Last Updated 2022-06-22T03:35:31Z
Final Liga Eropa/Europa League Antara Liverpool vs Sevilla Dengan Skor Akhir 1-3
Final Liga Eropa/Europa League Antara Liverpool vs Sevilla Dengan Skor Akhir 1-3

Detikjam.com - Final Liga Eropa/Europa League Antara Liverpool vs Sevilla Dengan Skor Akhir 1-3 - Liverpool untuk kembali berkompetisi di zona Eropa musim depan belumlah sirna. The Reds masih punya peluang untuk menyusul Leicester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City ke Liga Champions musim depan dengan menaklukan sang juara bertahan Europa League, Sevilla di St. Jacob-Park Stadium pada hari Kamis (19/5) dini hari nanti.

Seperti yang sudah kita ketahui, musim ini Liverpool menutup perjalanan mereka di Premier League dengan menempati peringkat 8 klasemen. Jika berdasarkan prestasi tersebut, mereka tidak bisa bermain baik di Liga Champions maupun di Europa League musim depan.

Namun masih ada kesempatan bagi klub Merseyside tersebut untuk berlaga di Eropa, yaitu dengan memenangkan trofi Europa League pada tengah pekan nanti. Demi meraih satu-satunya trofi yang tersisa di musim ini serta meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan, Liverpool akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.

Namun pada partai final nanti, mereka akan berhadapan dengan tim spesialis Europa League. Ya, Sevilla yang merupakan lawan The Reds di final merupakan juara bertahan Europa League selama dua musim terakhir ini. Tim besutan Unai Emery tersebut menujukkan performa yang gemilang semenjak tersingkir dari Liga Champions musim ini, di mana mereka berhasil menghempaskan perlawanan Molde, Basel, Atheltic Bilbao dan Shakhtar Donetsk untuk sampai ke partai final Europa Leauge musim ini.

Dengan prestasi mereka yang kurang apik di La Liga musim ini, maka Kevin Gameiro dkk akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar Europa League mereka untuk kali ketiga secara beruntun demi bermain di Liga Champions musim depan.


Liverpool vs Sevilla Skor Akhir 1-3, Final Liga Eropa/Europa League. Hasil Bola Tadi malam dari Final Liga Eropa/Europa League antara Liverpool vs Sevilla berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sevilla. Sebenarnya Liverpool berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh Daniel Sturridge di menit ke 35. Namun Sevilla berhasil membalas 3 gol sekaligus yang dicetak oleh Kevin Gameiro menit ke 46 dan dua gol dari Coke di menit ke 64 dan 70.


Dengan hasil ini maka Sevilla berhasil menjadi Juara Liga Eropa atau Europa League musim ini dan berhak mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.
×
Berita Terbaru Update
close