Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Kepang Rambut yang Lucu untuk Anak Perempuan

Jumat, 13 Mei 2016 | 10:50 AM WIB Last Updated 2021-05-05T07:11:05Z
KLICINFO - Cara kepang rambut saat ini sudah tersedia dalam berbagai variasi. Semuanya tampak menggemaskan dan menarik. Terutama jika Anda memiliki seorang puteri. Rasanya, pasti ingin mengaplikasikan jenis-jenis kepangan rambut yang lucu padanya.

Cara kepang rambut yang sudah banyak jenisnya ini, pembuatannya terlihat cukup rumit. Namun, jika Anda memiliki keinginan, ketelitian dan ketelatenan, kepang rambut bisa dengan mudah dipraktikkan. 

Semakin hari, kreativitas semakin bertambah. Kepang rambut yang semula hanya satu atau dua macam, kini sudah tersedia dalam berbagai macam. 

Meski pada dasarnya sama, namun jenis-jenis kepangan tersebut pasti memiliki “kunci” yang berbeda. Kunci-kunci tersebut juga memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Cara Kepang Rambut yang Lucu untuk Anak Perempuan


Memiliki anak perempuan, pasti gatal rasanya ingin mendandaninya agar terlihat lebih cantik dan imut. Baju-baju anak perempuan yang lucu, sepatu atau sendal yang lucu, jepit rambut serta ikat rambut yang lucu, semuanya serba lucu, pasti ingin Anda pakaikan padanya. Hingga cara kepang rambut yang lucu pun tidak luput menarik perhatian Anda.

Cara mengepang rambut memang sangat mudah, jika kita tau model kepang rambut apa yang akan kita buat. Banyak sekali model kepang rambut yang bisa anda pelajari dan praktekkan dalam kehidupan anda. Sehingga anda dapat mencobanya satu persatu, baik itu untuk hang out, pergi ke pesta pernikahan dan lainnya.

Jika anda bingung untuk mengetahui cara mengepang rambut, berikut beberapa gambar yang bisa anda unduh maupun pelajari lebih lanjut. Berikut ini gambar gambarnya yang sudah disediakan untuk anda.

Di dunia ini , gaya kepang rambut dibagi menjadi dua bagian besar yaitu model rambut kepang samping dan model kepang rambut pendek. 

Sedangkan dalam pengembangannya , dua model kepang rambut ini dikembangkan menjadi beberapa jenis rambut kepang lagi seperti model rambut kepang di dahi , kepang melintang , kepang sanggul , dan kepang ekor kuda , serta kepang tekuk pita. 

Anda bisa mulai bereksperimen untuk menemukan jenis kepang rambut lainnya.

Ada pun sebelum anda mulai bereksperimen membuat model rambut kepang samping ataupun model rambut kepang pendek , anda harus menguasai dasar – dasar mengepang rambut. 

Berikut adalah cara mengepang rambut :
Nah sekarang siapin perlengkapan :
  1. Membelah rambut anda menggunakan alat bantu seperti sisir.
  2. Mulailah membuat fondasi rambut sesuai jenis kepang yang anda inginkan.
  3. Membagi rambut anda menjadi beberapa bagian yang sama rata.
  4. Melipat atau menyilang bagian kanan dan kiri rambut anda ke tengah dan lanjutkan terus sampai rambut anda tersisa pendek..
  5. Mengikat rambut anda agar menjadi pembatas dan akhir kepangan rambut anda.
Berikut ini adalah contoh – contoh model kepang rambut modern yang sedang menjadi trend masyarakat :









Sekian artikel mengenai model kepang rambut.
×
Berita Terbaru Update
close