Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Tampilan Mobil Mazda RX-8 street Modifikasi

Selasa, 17 Mei 2016 | 10:34 AM WIB Last Updated 2022-05-30T06:55:31Z
Tampilan Mobil Mazda RX-8 street Modifikasi
 Tampilan Mobil Mazda RX-8 street Modifikasi

DETIKJAM.COM - Tampilan Mobil Mazda RX-8 street Modifikasi - Modifikasi mobil Mazda RX-8 street racing di Indonesia mungkin akan terhitung sangat jarang ditemukan, ya, mendengar namanya saja mungkin sebagian besar orang akan merasa takjub karena varian mobil ini masuk pada kategori sport racing.

Sehingga tak heran jika varian mobil sport racing unggulan dari Mazda yang di modifikasi oleh para pemiliknya ini akan terhitung sangat jarang dan sulit ditemukan, sekalipun di berbagai kota-kota besar di Indonesia

Dikatakan masuk pada kategori mobil sport racing karenaa Mazda RX-8 ini hadir hanya dengan 2 buah pintu yang menjadi cirikhas mobil sport, namun karena varian ini hadir dengan 4 seat di dalamnya maka terdapat juga 2 buah pintu suicide berukuran kecil. 

Selain itu, desain body pada seluruh bagian mobil rupanya memang dibuat bernuansa mobil sport, maka dari itulah tak heran jika nominal harganya sendiri hampir mencapai setengah milyar rupiah.

Beberapa Modifikasi Mobil Mazda RX-8 Street Racing










Sebenarnya dengan desain bawaannya sendiri mobil ini sudah tidak perlu di modifikasi lagi, namun lain halnya dengan para penggemar otomotif yang memiliki varian mobil sport tersebut, untuk mengoptimalkan tampilannya maka langkah modifikasi pun biasanya akan ditempuh. 

Ubahan juga biasanya tidak banyak dilakukan, beberapa part yang biasanya diganti antara lain seperti velg, set bemper, hingga penggunaan part aftermarket carbon.

Dalam modifikasi Mobil Mazda RX-8 street racing sendiri biasanya velg yang digunakan akan berkisar pada diameter mulai dari 18 inch hingga 20 inch dengan balutan ban tipis, penggunaan bodykit set bemper pun akan menjadi pilihan yang meliputi bagian depan, samping, dan belakang. 

Selain itu, aksesories seperti spion hingga hood atau kap mesin yang terbuat dari carbon fiber pun akan menjadi pilihan dari para modifikator.

Dengan ubahan tersebut saja sebuah Mazda RX-8 sudah dapat dikatakan tampil sempurna jika menginginkan kesan racing yang kuat, sedangkan untuk bagian mesin, sebagian besar pemiliknya biasanya akan membiarkan dapur pacu mobil mereka standar dan tidak di modifikasi. 

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi mobil Mazda RX-8 street racing yang telah kita ketahui bersama, semoga informasi modifikasi mobil sport terbaru di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

mobil cutting stiker setengah body mobil suzuki swift modifikasi mobil sport foto mobil modifikasi 4 pintu mazda 2 pintu sport 2016 mazda rx8 indonesia 2016 distro pintu dua modifikasi mobil civic dua pintu modifikasi mobil masda sport pintu 2 modifikasi mobil mazda RX-8 untuk race mobil sport street racing
×
Berita Terbaru Update
close