Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Solusi Dan Cara Mengatasi Low Value Content Adsense

Kamis, 06 Mei 2021 | 3:13 PM WIB Last Updated 2022-05-09T06:41:12Z
Solusi Dan Cara Mengatasi Low Value Content Adsense

detikjam.comSolusi Dan Cara Mengatasi Low Value Content Adsense  Penyebab dan cara mengatasi Low value content - Ketika mendaftarkan website atau blog ke google adsense, terkadang kita mendapatkan penolakan dengan pesan "Low Value Content" dan sebenarnya apa sih maksud dan penyebab dari low value content ini?

saya akan memberitahu Anda dan memberikan sedikit tips tentang masalah yang ada di Adsense. Baru-baru ini saya mendaftarkan situs web dengan Google Adsense, tetapi hasilnya ditolak karena alasan Low Value Content

Saya orang yang tidak mengerti bahasa inggris, jadi saya mencoba google translate untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa indonesia. Setelah saya memeriksanya, ternyata itu adalah arti dari konten bernilai rendah. 

Dari alasan penolakan tersebut, saya mengetahui bahwa semua konten artikel di website saya bernilai rendah. Bagi Anda yang ingin mendaftarkan blog dengan Adsense, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu keinginan Anda.

Apakah Arti Dari Low Value Content?

Sudah saya sebutkan sebelumnya, artinya adalah konten bernilai rendah. Lebih tepatnya, konten yang terdapat pada blog tersebut memiliki nilai rendah untuk menjadi calon publisher di Adsense. Hal ini tidak berpengaruh kepada jumlah artikel di blog Anda, karena tidak ada persyaratan minimal jumlah artikel yang di berikan adsense kepada para calon publishernya. 

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai masalah ini, berikut ini sudah saya sediakan sedikit informasinya untuk kalian semua.

Alasan Blog yang Terkena Kontent Bernilai Rendah di Adsense
  1. Tidak terdaftar Google Search Consule.
    Blog belum terdaftar di Google Search Consule sehingga mesin pencarian sulit melakukan pengindeksan. Dalam arti kata sudah terdaftar tapi belum semua terindeks sehingga konten susah ditemukan dalam hasil penelusuran.

  2. Konten Duplikat Tidak Original.
    Salah satu faktor penyebab konten bernilai rendah adalah memiliki Konten Duplikat Tidak Original dalam postingan blog. Duplikat konten terjadi karena reposting ulang artikel yang sudah pernah terindeks di google. Teks dan gambar serta informasi yang diberikan sudah disajikan serta tidak memberi nilai tambah bagi pengalaman pengguna.

  3. Memiliki Trafik Yang Kurang.
    Blogger yang baru dibuat pasti memiliki trafik dan view yang kurang.

  4. Artikel Minim di Blog.
    Memiliki jumlah artikel yang sedikit di halaman postingan blog.

  5. Topik kurang menarik.
    Blog yang ramai memiliki banyak pengunjung yang datang sehingga membuat blog di sukai oleh google. Memilih topik menjadi pembahasan dalam sebuah situs itu penting jangan sampai salah menetukan topik dan judul artikel sehingga kurang menarik perhatian.
Cara Mengatasi Low Value Content Adsense.

Untuk cara mengatasi Low Value Content Adsense adalah
  1. Buat Artikel yang menarik dan bernilai tinggi.
    Buatlah judul yang menarik dan lagi dicari banyak pengguna serta isi yang penyajiannya kaya akan informasi.

  2. Konten Sudah Terindeks.
    Sebuah blog akan memiliki pengunjung jika konten-kontenya sudah terindeks di serp google. Konten yang sudah terindeks dan memiliki rangking di mesin telusur akan mendaptkan banyak pengunjung. Trafik akan naik sendiri jika anda menerapkan poin 1 dan 2 ini.

  3. Tidak Memiliki Gambar Berkualitas Dan Memadai.
    Buatlah gambar yang bagus dan berkualitas untuk artikel anda sehingga menambah kesan hidup pada tulisan tersebut yang maksud terkandung didalamnya tidak tersampaikan dalam tulisan
Buatlah gambar semenarik mungkin, tapi ingat jangan terlalu berlebihan dari pada jumlah tulisan dan gambar harus jelas dan jernih serta kompres gambar sebelum di posting.

Itulah diatas cara mengatasi dan pengertian serta penyeban Low Value Content Adsense agar dapat di pahami oleh teman blogger dalam melakukan pengajuan pendaftaran kembali.

Dalam proses pengajuan adsense buat konten terjadwal postingannya, sekurang- kurangnya 1 postingan per hari.

Jika ada yang perluh ditambahkan atau di tanyakan silahkan lewaat kolom komentar atau kontak yang sudah ada di bawah artikel ini. Selamat mencoba dan berhasil. Terima Kasih***


×
Berita Terbaru Update
close