Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Bagaimana Rahasia Penyimpanan Di WhatsApp Yang Lebih Aman

Selasa, 21 Juni 2022 | 8:49 AM WIB Last Updated 2022-06-22T02:30:27Z
WhatsApps

Detikjam.com - Sebelumnya kita telah diberikan kemudahan oleh WhatsApp untuk menjaga kerahasiaan dengan fitur Disappearing Messages, dimana pengguna yang bisa membuat chat terhapus secara otomatis dalam jangka waktu yang ditentukan.

Sekarang WhatsApp sedang mengembangkan fitur Keep Disappearing Message, yang ditujukan untuk meningkatkan privasi pengguna, tapi ada kalanya pesan yang dikirim bersifat penting dan ingin disimpan.

Dikutip dari WABetaInfo, fitur ini sedang dalam pengembangan. Ketika kita memutuskan untuk menyimpan pesan yang hilang, notifikasi baru akan melakukan konfirmasi apakah Anda ingin menyimpan pesan tersebut.

Jika sebelumnya Anda menyimpan pesan yang menghilang dalam obrolan, Anda dapat memutuskan untuk membuangnya di lain waktu apabila sudah tidak dibutuhkan.

Apabila kita memutuskan untuk menyimpan pesan, pesan tersebut tidak akan hilang dari obrolan setelah masa berlakunya habis dan penerima masih dapat melihatnya, tetapi mereka dapat menghapusnya nanti.

Fitur ini ditemukan dapat di WhatsApp Beta untuk Android versi 2.22.7.4 yang baru saja didaftarkan di Google Play Store. Saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan jadi belum bisa dipakai oleh beta tester. Kira-kira dengan teknologi yang seperti ini, rahasia kita jadi lebih aman gak ya?
×
Berita Terbaru Update
close