Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Suasana Menyeramkan Temani Anda Malam Ini, Link Streaming KKN ANTV Film Horor '13 The Haunted

Kamis, 09 Juni 2022 | 9:04 AM WIB Last Updated 2022-06-09T02:09:45Z


Link streaming KKN ANTV film horor '13 The Haunted' ada aura mengerikan, jangan nonton sendirian. /Instagram.com @antv_official

Detikjam.com - Link streaming film horor KKN ANTV dengan judul '13 The Haunted' dapat disaksikan di visionplus.id malam ini Rabu, 8 Juni 2022.

Kumpulan Kisah Ngeri atau KKN ANTV berjudul '13 The Haunted' akan memberikan sebuah hiburan yang seru untuk ditonton bersama keluarga atau pun sahabat.

Film horor KKN ANTV berjudul '13 The Haunted' menceritakan sebuah kisah yang mengerikan dengan nuansa-nuansa horor bikin merinding bulu kuduk anda

Program KKN ANTV film horor dengan judul '13 The Haunted' tayang malam ini pada pukul 22.00 WIB di visionplus.id.

Film ini merupakan film horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Film ini sendiri telah dirilis pada 26 Juli 2018 silam, meski telah lama dirilis, ANTV pada malam ini akan mengajak Anda bernostalgia dengan film berjudul '13 The Haunted'.

Dalam film ini, banyak dibintangi oleh sederet aktor/aktris ternama Indonesia seperti Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Stefhanie Zamora Husen, Mumuk Gomez, Jeremy Thomas.

Bagi penggemar film horor tanah air, wajib sekali untuk menyaksikan film horor yanh satu ini.
Berikut sinopsis film horor KKN ANTV berjudul '13 The Haunted'.

Dikisahkan, nomor anak muda zaman milenial, yang tak percaya dengan dunia mistis, namun ingin mengetahuinya, dan membawa mereka memasuki dunia mistis yang membuat penasaran dan seram.

Rama dan kawan-kawan awalnya tidak percaya dengan hal-hal seperti itu dan mengejar 'popularitas' persaingan vlog, Rama dan kawan-kawan tidak mau peduli sampai akhirnya pergi ke Pulau Ayunan cukup membawa situasi yang mencekam munculnya Darsih si pembersih vila.

dimulai dengan tujuh orang sahabat Rama (Ahmad Al Ghazali), Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefhanie Zamora Husen) dan Fira (Mumuk Gomez) yang melakukan tantangan untuk menyaingi dua orang vlogger Joy (Achmad Megantara) dan Klara (Mikha Tambayong) bernama The Jackal yang lagi hits dengan vlog mereka.

Yang mengesalkan mereka, The Jackal beken mengalahkan pamor mereka karena vlog mereka yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu.

Tidak ingin kalah dari saingannya, mereka mencoba membuat reality show horor pendek.

Pulau Ayunan menjadi pilihan mereka, karena kabarnya di sana terdapat resort mewah yang terbengkala. Beredar kabar kalau pemilik resort membantai keluarganya di pulau tersebut.

Sesampainya di sana mereka terkejut karena resort Ayunan tidak seperti yang mereka bayangkan. Resort ini ternyata indah, mewah, dan nyaman meski tidak besar.

Padahal sesuatu yang menakutkan tengah menunggu mereka di balik semua keindahan itu ada sebuah misteri yang tersembunyi.

Tantangan yang dilakukan di Pulau Ayunan akan mempertemukan mereka dengan kejadian-kejadian seram.

Demikianlah ulasan film horor KKN ANTV berjudul '13 The Haunted' silahkan KLIK DI SINI untuk nonton via streaming.***Sumb:bagikanberita.com

×
Berita Terbaru Update
close