Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sibuk Pacaran, Ngga Mau Urus Anak"

Selasa, 26 Juli 2022 | 8:48 AM WIB Last Updated 2022-07-26T01:50:04Z
Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sibuk Pacaran, Ngga Mau Urus Anak"
Dhena Devanka mencurahkan uneg-uneg yang ia rasakan

Jakarta, Detikjam.com -- Dhena Devanka mencurahkan uneg-uneg yang ia rasakan menghadapi tingkah mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk, terkait pengasuhan anak mereka berupa uang nafkah.

Melalui serenteng curhat di media sosial pada Minggu (24/7), Dhena mengeluhkan perilaku Ijonk yang ia anggap hanya memanfaatkan anak-anak sebagai "pencitraan" di depan publik.

"Bukan soal cemburu atau enggak move on ya. Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai tapi kamu masih mau kasasi buat apa lagi?" kata Dhena.

"Urus anak juga enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran malam mingguan, jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai posting foto sama anak akhir-akhir ini," lanjutnya merujuk pada dua unggahan Ijonk bersama anak-anak mereka dalam beberapa hari terakhir.

Dhena menuding Ijonk kini sudah berani untuk terbuka soal hubungan asmaranya. Namun ia ingin agar aktor tersebut untuk membereskan terlebih dahulu masalah persidangan yang masih ruwet di antara mereka.

Dhena menyebut dirinya memang menerima sejumlah uang dari Ijonk untuk anak-anak, sebesar Rp5 juta. Namun ia menilai nominal tersebut tidak cukup untuk keperluan anak.

"Dengan bill RS sampai 5 juta untuk tiga anak, jadi dia cuma kasih buat anak ya 5 juta sisanya haha. Dipikir aja cukup enggak buat makan anak 3 yang gemoy-gemoy gini," kata Dhena sembari mengunggah bukti transfer senilai Rp10 juta pada 2 Juli 2022 dengan catatan "buat anak2 zaczoezayn".

Pada unggahan setelahnya, Dhena mendorong Ijonk dengan perempuan yang kini ia gandeng untuk terbuka kepada publik. Ia menyebut bahwa hubungan pasangan tersebut sudah berlangsung "bertahun-tahun".

"Bener deh insyallah saya bisa bahagiain anak-anak, dah kepalang nanggung, enggak usah sayang dan mau sama anak cuma pencitraan saja buat apa? Anak juga tau kok kalo bapaknya sering ninggalin mereka dan enggak pulang, jadi sudah biasa," kata Dhena.

Dhena juga mengklaim mobil yang diberi Ijonk untuk anak-anak dipasang GPS oleh mantan suaminya itu untuk kedua kalinya. Perempuan itu juga mengisahkan bahwa Ijonk sempat memberikan uang les renang anak-anak mereka sebesar Rp1,5 juta untuk empat kali pertemuan.

Dhena mengaku dirinya enggan memelas meminta uang dan hanya mengharapkan kesadaran diri dari Jonathan Frizzy atas kebutuhan anak-anak mereka.

"Padahal ya kalau dia kasih ke anak itu kan rezekinya dia akan berlipat dan digantikan oleh Yang Maha Esa, tapi ya sudah lah namanya juga toksik dia inginnya enak dan saya bagian susahnya," kata Dhena.

"Kasih duit lebih juga enggak, tapi saya itu diserang terus oleh mereka, dihina terus, dan di-blow up terus. Gila, enggak kelar-kelar urusan. Bosen tau, enggak pengin hidup damai sentosa nih," lanjutnya.

CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari Dhena untuk mengutip unggahan tersebut, sementara permintaan tanggapan kepada pihak Jonathan Frizzy belum membuahkan respons.

Diberitakan detikHot pada Sabtu (9/7), Dhena Devanka mengaku Jonathan Frizzy belum memenuhi kebutuhan anak-anak mereka sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Dhena dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada Februari 2022 dengan keputusan hak asuh jatuh pada Dhena.

"Belum sih ha ha (Jonathan Frizzy belum memberikan nafkah anak)," ujar Dhena Devanka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dhena menyebut dirinya terus mengingatkan Ijonk untuk tetap memberikan nafkah dan bertanggung jawab atas tiga anak mereka. Meskipun, ia mengaku tak kerepotan menjadi orang tua tunggal karena banyak dibantu keluarganya.

(end)

Artikel ini Telah Tayang Di CNN Indonesia "Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sibuk Pacaran, Ogah Urus Anak"
×
Berita Terbaru Update
close