Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Coming Soon Enthiran 2 2017 Coming Soon

Rabu, 06 April 2016 | 2:09 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:19Z
Sinopsis Enthiran 2 merupakan sebuah cerita india yang akan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Ia merupakan seorang actor Hollywood yang akan mencoba bermain di film india. Film ini juga akan dibintangi oleh bintang Bollywood seperti Rajinkantr. Film ini rencananya akan disutradarai oleh S. Shankar. Arnold dikabarkan tertarik dengan jalan cerita film Tamil ini. film ini merupakan sekuel dari film Enthiran yang tayang pada 2010 lalu. Film ini akan menyajikan cerita mengenai superhero, petualangan sci-fi dan adanya kisah cinta yang terinspirasi dari cerita Ramayana. Film superhero ini akan menghadirkan kisah cinta segitiga yang terinspirasi dari kisah Ramayana.

Film pertama Enthiran diklaim sebagai film termahal di India yang mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Sinopsis Enthiran 2 menjadi yang paling laris di India pada tahun 2010 melebihi My Name Is Khan. Film ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan film Enthiran yang tayang pada 2010 lalu. Arnold akan menjadi pemeran antagonis yang akan beradu acting dengan actor Tamil Rajinikanth. Selain itu pemain lainnya ada Amy Jackson yang akan berperan sebagai wanita. mereka bertiga akan terlibat dalam kisah cinta segitiga yang kisahnya seperti Ramayana. Kisah Ramayana sangat populer di India bahkan di Asia. Oleh sebab itu film superhero ini akan lebih menarik dengan ditambah nuansa drama cinta di dalamnya.

Dalam masalah teknis akan ada bantuan dari pemenang dua Oscar AR Rahman yang juga menjadi pilihan favorit bagi Shankar. Pada kesempatan ini AR Rahman akan membuat musik untuk film ini. Sementara itu orang yang bertanggungjawab untuk mengatasi masalah sinematografi adalah Nirav Shah. Orang yang diberikan tanggung jawab untuk merias pemain adalah Sean Foo. Pengarah seni di dalam film ini adalah Muthuraj yang nantinya akan dikombinasikan dengan efek visual yang dikerjakan oleh Srinivas Mohan. Sinopsis Enthiran 2 merupakan lanjutan dari kisah Enthiran yang muncul pada tahun 2010. Kali ini Rajinikanth tetap akan memainkan peran ganda yaitu sebagai pencipta robot dan robot yang diciptakan.

                                              Trailer, Detail dan Review Film Enthiran 2 2017

Genre: Aksi, sci-fi, romantis
Produksi: Mumbai Miror
Sutradara: S. Shankar

Pemeran : Arnold Schwarzenegger
Tamil Rajinikanth
Amy Jackson

Tanggal Rilis:  2016
Durasi: Menit

Negara: India
Reviewer : www.lobuka.com

×
Berita Terbaru Update
close