Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Coming Soon Jangan Dengerin Sendiri

Rabu, 06 April 2016 | 2:15 PM WIB Last Updated 2022-05-23T09:55:37Z
Coming Soon Jangan Dengerin Sendiri

Sinopsis Jangan Dengerin Sendiri. Apakah kalian suka nonton film dengan genre horor? Film JANGAN DENGERIN SENDIRI nampaknya menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu ambil. Film ini merupakan film yang diproduksi pada tahun 2015. Walaupun film ini sudah satu tahun berlalu, namun film ini masih layak ditonton. 

Jadi, bagi kamu yang sangat suka nonton film horor, tidak ada salahnya kamu menonton film yang satu ini. Film ini sangat menarik sekali jalan ceritanya. Saat kamu menontonnya diawal, kamu pasti tidak ingin ketinggalan ceritanya barang sedetik pun.

Sebelum menonton filmnya, tidak ada salahnya jika kamu mengetahui jalan ceritanya terlebih dahulu. Jadi kamu sudah ada gambaran, mau dibawa kemana penonton diarahkan pada cerita di film ini. Jangan Dengerin Sendiri bercerita tentang sekelompok anak muda yang sedang melakukan ekspedisi ke beberapa tempat yang angker.

Film ini dimulai dengan sekelompok anak muda seperti Reno, Helda, dan Alya yang sedang mengeksplor Gunung Sadahurip. Mereka mengeksplor gunung ini karena gunung ini dianggap sebagai satu dari beberapa piramida di Indonesia. Di dalam perjalanannya, mereka menyetel salah satu radio yang sedang menyiarkan sebuah acara yang bernama “Jangan Dengerin Sendiri”. 

Tiba-tiba saja, didalam perjalanan panjang mereka mobil yang mereka kendarai mogok di tengah jalan. Merka pun seketika kaget karena menemui keadaan mobil mereka yang kurang baik.

Siaran radio “Jangan Dengerin Sendiri” adalah siaran yang mengudara setiap hari Kamis malam di salah satu radio ternama Jakarta OZ Radio. Selain itu ada pula siarannya di Bandung yang dibawakan oleh Cahyo, Naomi, dan Daya yang bercerita tentang siaran ekspedisi supernatural. 

Sesuai dengan nama judul acaranya, setiap pendengar disarankan untuk tidak mendengarkannya sendiri. Namun salah satu dari mereka Reno, malah mencoba tantangannya. Reno diam-diam mendengar siaran radio itu sendiri menjauhi keberadaan mobil dan juga teman-temannya. 

Apa yang sedang dilakukan oleh Reno rupanya sebuah pancingan untuk memancing kehadiran hantu. Namun, apakah cara Reno ini berhasil untuk mengundang hantu-hantu tersebut muncul? Lanjutkan sinopsisi JANGAN DENGERIN SENDIRI ini dengan menonton filmnya langsung.

Trailer, Review dan Detail Film Jangan Dengerin Sendiri
Genre Film : Horror
Produser    : Henry Meyvanny, Dedy Syah
Sutradara  : Dedy Syah
Penulis      : Muhammad Abiyoso
Produksi    : Andromeda Pictures, Himalaya Pictures
Reviewer   : www.lobuka.com

Pemain Film Jangan Dengerin Sendiri
Naomi Angelia
Herrichan
Kama Bashkara
Adinda Rizkyana
×
Berita Terbaru Update
close