Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Trailer perdana film Sayap-Sayap Patah Bocor di media sosial

Rabu, 25 Mei 2022 | 1:51 PM WIB Last Updated 2022-05-25T06:51:37Z
Trailer Film Sayap-Sayap Patah

DETIKJAM.COM - Banyak di sosial media yang mencari soal link download video viral adegan ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, karena bocor di TikTok dan Instagram, klik ini.

Sementara itu, untuk link download video viral adegan ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, masih belum dapat diakses lantaran film Indonesia ini pun belum dirilis secara resmi di bioskop.

Kami menawarkan sebuah situs link download video viral adegan ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra bocor di TikTok dan Instagram, yang bisa diakses untuk sebagian besar para pengguna smartphone. Namun sebelum itu kami hendak menyampaikan terlebih dahulu mengenai daftar pemain dan sinopsis film Sayap-Sayap Patah.

Daftar pemain film Sayap-Sayap Patah selain Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.

-Nicholas Saputra (Adji)

-Ariel Tatum (Nani)

-Poppy Sovia (Gendis)

-Iwa K (Leong)

-Ariyo Wahab (Ruslan)

-Khiva Iskak

-Gibran Marten

-Revaldo

-Agla Artalidia

-Edward Akbar

-Royhan Hidayat

-Fajar Gomez

-Nugie

-Aden Bajaj

-Volland Humonggio

Link download video viral adegan ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra bocor di TikTok dan Instagram, sudah kami bagikan di bagian bawah artikel. Alasan mengapa banyak yang mencari link tersebut karena mereka penasaran.

Adegan ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra dalam film Sayap-Sayap Patah ini tentunya menarik banyak perhatian, tidak sedikit yang mencarinya di TikTok dan Instagram. Namun perlu diperhatikan mengenai link download tersebut.

Nicholas Saputra adalah aktor asal Indonesia, perannya semakin dikenal dalam sebuah film Ada Apa Dengan Cinta, Biola Tak Berdawai, dan masih banyak lagi. Nicholas Saputra juga pernah berperan dalam film Soe Hok Gie. Film Sayap-Sayap Patah merupakan film adaptasi kisah nyata yang akan mempertemukan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Film Sayap-Sayap Patah yang akan segera tayang 2022 ini menggambarkan sebuah peristiwa yang terjadi saat pembobolan rutan oleh teroris.

Kisah Sayap-Sayap Patah ini terinspirasi dari kisah nyata berdarah yang pernah terjadi di Mako Brimob pada 2018 yang menewaskan 5 anggota Densus 88.

Denny Siregar menjadi Produser eksekutif dalam film Sayap-Sayap Patah, ia berharap bahwa tragedi tersebut akan tetap diingat sebagai sebuah sejarah.

Film Sayap-Sayap Patah juga melibatkan Monty Tiwa sebagai seorang penulis skenario cerita, serta juga mempertemukan kembali sosok Rudi Soedjarwo dengan Nicholas Saputra setelah sebelumnya sempat bekerja sama dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link download video viral adegan ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra bocor di TikTok dan Instagram. Semoga bermanfaat.sumb:ayoindonesia.com
×
Berita Terbaru Update
close